MY LUCKY DAY

Pukul 21 malam, tepatnya tanggal 20 november 2008, aq dah stand by di depan radio untuk debgerin radio favoritku, yaitu Swaragama. Ini bukan rencana dadakan lho, tapi aq dah rencanain untuk ikut kuis di radio ini setiap pukul 22 setiap malam jumat, yaitu kuis A-volution "begin what next". Terus pada saat aq dengerin swaragama, penyiar yang saat itu adalah Ayu Rizkia mengumumkan kalau kuis itu dimulai pukul 22, tapi para a-voluters(panggilan bagi orang yang berpartisipasi di acara ini) harus kirim sms pada pukul 21-an gitu. AQ ceritain ya, kalau kuis ini adalah kuis yang mengankat apa mpian yang ingin kita wujudkan yang sanat berarti bagi kita. Pada waktu itu, aq ragu-ragu apakah aq kirim sms atau tidak, karena aq dulu pernah kirim sms, tapi ga ditelpon di acara lain, aduuhg! Tapi ku bulatkan tekad ntuk kirim sms, nah isinya kaya gini ih!

AVL ROHMAT BANTUL,010989 Aq ingin jadi seorang public speaker yang top karena pada saat teman-teman kuiahku tidak paham temtng materi kul, maka mereka serin tanya ke aq suruh diterangkan kembali,tapi masalahnya kata tmn2, aq tu bicara nya cepet dan belibet, nah sebelnya, aq suruh ulangin. Nah, dengan menjadi public speaker, aq kan bisa bicara jelas dan ga perlu diulang-ulang.

Nah itulah kurang lebih sms yang aq kirim ke radio. Ini memang benar, kalau bicara aq cepet kata teman2. Ttapi kadang2 aq berfikir "It's me" dengan segala kalebihan dan kekuranganku, tapi untuk sekarang aq mulai berfikir untuk memperbaiki suaraku itu. Lho, kok malah curhat, ya! Kita kembali ke "MY LUCKY DAY,ya", setelah aq kirim sms, aq mulai da..dig..dug. Apa aq ntar dipilih atau tidak. Karena aq baru pertama kali ikut kuis ini, aq ga terlalu yakin aq yag dapat hadiah. tERUS TAK DISANGKA TAK DIDUGA, TERNYATA, Dani Anantama(produser acara dreamland) menelponku jm 10 kurang 10 mnt. Dia menelponku untuk mengkonfirmasi kalau aq adalah a-voluters yang dapat hadiah 75rb dan harus on air di kuis tersebut. Dan kebetulan, aq menjadi a-voluters nomor 3, dia bilang nanti kamu harus siap dan tidak boleh nelpon pada waktu di hubungi swaragama.Setelah dapat telpon itu, aq rasanya senang+bahagia+heppy+deg degan.

Setelah pukul 22.00, kuis itu dimulai, dan aq pun tambah deg degan, aq dengerin 2 a-voluters sebelumku, mereka berbicara tentang keinginan jadi wira usaha, kemudian yang kedua adalah..apa ya, aq lupa je, lha kan aq lag deg degan , ga terlalu dengerin radio. Nah, jam 22.10 aq ditelpon Dni Aanantama lagi untuk mulai on air. Kemudian pada waktu mulai omong2, dia mulai bicara dengan kata "WHAT'S YOUR BEGIN WHAT NEXT?", kemudian aq menjawab, "MY BEGIN WHAT NEXT ADALAH JADI PUBLIC SPEAKER", nah mulai lah bincang2 tentang impianku itu sekitar 5 menit saja. Kemudian perbincanagn ditutup dengan aq bilang "A-VOLUTION, begin what next....".

Nah, begitulah ceritaku tentang hadiah yang ku dapatkan kemarin, aq mulai bwrfikir kalau hadiah yang aq dapatkan adalah hasil usaha ku untuk kirim sms, karena aq pernah membaca sebuah ungkapan bijak di belakang permen FOX, nah gini tulisannya:
"Keberuntungan adalah hadiah bagi orang yang sudah berusaha".
Waalaupun tak semua kondisi bernilai benar seperti ungkapan di atas, tapi untuk sekarang ini, aq menjadi salah satu orang yang termmasuk di ungkpan tersebut.

0 komentar: